Wednesday, June 19, 2013

Trik Internet Gratis 3 AON Juni 2013

Posted by Unknown Wednesday, June 19, 2013

Sekarang Rijal-XP akan mengeposkan sebuah artikel yang berjudul Trik Internet Gratis 3 AON Juni 2013 dan saya ucapkan terimakasih terhadap Ato50 yang sudah berbagi trik internet gratisnya dan saya akan poskan juga di Blog kesayangan saya ini, trik ini belum saya coba soalnya HP saya sudah dijual dan sekaang saya rajin menabung untuk beli HP android :D tapi saya akan terus membuat artikel yang menarik untuk dibaca, dan tanpa banyak berbasi - basi silahkan coba Trik dibawah ini dengan Hati yang bersih :D hehehe, silahkan comot :


  • Setting HP
APN: 3gprs
Proxy : 10.4.0.10
Port : 3128

  • Setting Opera Mini Handler
backquery : ?wap.three.com
proxy tipe : HTTP


NB : 
  1. Trik ini hanya jalan di sebagian tempat
  2. Tidak boleh memperjual belikan trik internet gratis yang ada blog saya ! karena saya membeikan trik ini dengan gratis dan anda harus berbagi ke temanmu dengan gratis juga !

Baca Juga Artikel :
  1. 50 SMS Ucapan Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri  
  2. Trik Internet Gratis XL Combo Ucweb Juni 2013
  3. Trik Smack Down Pain PS 2

Cantumkan Sumber Bila Ingin Mengopy Paste Artikel Blog ini!
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

BAGAIMANA MENURUT KAMU DENGAN ARTIKEL INI

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube