Wednesday, May 29, 2013

Cara Membuat Auto Follower 2013

Posted by mohammad gufron Wednesday, May 29, 2013
Kali ini Rijal-XP akan memostingkan Artikel yang Berjudul Cara Membuat Auto Follower 2013 dan Silahkan ikuti langkah dibawah ini.

1. Pertama Siapkan Notepad atau lebih baik Menggunakan PHP Designer
2. Kedua Buat File Bereksistensi .php terserah anda beri nama apa saja
3. Ketiga Edit File tersebut menggunakan Notepad atau PHP Designer

Untuk PHP 


  1. <?php
  2. // Dibuat oleh Rijal-XP.blogspot.com
  3. // Mungkin ini berguna utk menghilangkan rasa nyeri otot pada server loe
  4. error_reporting(false);
  5. header("Content-type:text/plain"); // kalo gak bisa, coba dihapus baris ini
  6. //###########################
  7. // ganti id twitter loe, ga tau id loe? caranya
  8. $idid = array(
  9.  479555359,
  10.  1160003437
  11. );
  12. $didi = array_rand($idid);
  13. //###########################
  14. $dewadewi = array(
  15.    "tambahfollow.es",
  16. // "tambahfollowers.us",
  17. // "banyakfollowers.us",
  18. // "aoret.us"
  19. );
  20. $dewidewa = array_rand($dewadewi);
  21. //###########################
  22. $hd = fopen("logs.txt","a");
  23. $post = array(
  24.  "follow" => $idid[$didi]
  25. );
  26. // kirim req ke URL tujuan
  27. $hasil = post_request("http://".$dewadewi[$dewidewa]."/submit.php", $post);
  28. //###########################
  29. if($hasil["status"]=="ok"){
  30.   // tulis hasilnya
  31.   fwrite($hd, $hasil["header"]);
  32.   fclose($hd);
  33. }else{
  34.   // tulis hasilnya
  35.   fwrite($hd, $hasil["error"]);
  36.   fclose($hd);
  37. }
  38. //###########################
  39. // Kalau gak bisa dengan function post_request kamu bisa memakai function dari cURL
  40. /*
  41. foreach($post as $a=>$b){$postku .= $a.'='.$b.'&';}
  42. rtrim($fields_string, '&');
  43. $ch = curl_init();
  44. curl_setopt($ch,CURLOPT_URL,"http://".$dewadewi[$dewidewa]."/submit.php");
  45. curl_setopt($ch,CURLOPT_POST,count($post));
  46. curl_setopt($ch,CURLOPT_POSTFIELDS,$postku);
  47. $hasilku = curl_exec($ch);
  48. print $hasilku;
  49. */
  50. ?>


Untuk GoogleScript (.GS)


  1. // Dibuat oleh rijal-xp.blogspot.com
  2. // Trigger dengan function "udin()" dan timer sebanyak 10 menit
  3. var setink={
  4.   daftardomen:[
  5.         "tambahfollow.es",
  6. //      "tambahfollowers.us",
  7. //      "banyakfollowers.us",
  8. //      "aoret.us"
  9.   ],
  10. // ganti id twitter loe, ga tau id kamu
  11.   daftardidi:[
  12.     479555359,
  13.     1160003437
  14.   ]
  15. };
  16. function aceng(a,b){
  17.   var c=UrlFetchApp.fetch(a,{
  18.     muteHttpExceptions:true,
  19.     method:"post",
  20.     payload:b
  21.   });
  22.   return c;
  23. }
  24. function acak(a){
  25.   var b=a.sort(function(){return 0.5-Math.random()});
  26.   b.reverse();
  27.   b=b.sort(function(){return 0.5-Math.random()});
  28.   return b;
  29. }
  30. function udin(du,ru){
  31. if(du!==""){
  32.   var du=du;
  33. }else{
  34.   var du=acak(setink.daftardomen);
  35. }
  36. if(ru!=0){
  37.   var ru=ru;
  38. }else{
  39.   var ru=acak(setink.daftardidi);
  40. }
  41. var do=du, re=ru, mi="post";
  42. aceng("http://"+do+"/submit.php",{
  43.   follow:re,
  44.   method:mi,
  45. }).fail(function(){
  46.   turnON(do,re);
  47. });
  48. }


5.Keempat, edit bagian ID twitter kamu lalu save, bila tidak tau caranya mencari ID Twitter silahkan edit bagian http://twitter.com/users/(disini isi username sobat) lalu pastekan ke URL sobat
6. Upload ke Hosting Sobat file PHP dengan GS tadi
7. Setting ke cron jobs

NB : Untuk Cron Jobs setting ke timer setiap 10 menit


Cantumkan Sumber Bila Ingin Mengopy Paste Artikel Blog ini!
Reaksi:
Comments
6 Comments

6 comments:

  1. COPASER DARI WWW.BLOGGERJAVA.COM
    TINGGAL DIGANTI AJA NAMA PEMBUATNYA!

    ReplyDelete
  2. SORRY BLOGGERJAVA.NET MAKSUDNYA!

    ReplyDelete
  3. ente aja copas kok pakek Cantumkan Sumber Bila Ingin Mengopy Paste Artikel Blog ini!

    ReplyDelete
  4. kalau untuk blog work nga,.?, trus kalau untuk blog bagaimana caranya,.,anak baru untuk dunia blog..,

    ReplyDelete

BAGAIMANA MENURUT KAMU DENGAN ARTIKEL INI

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube